Syair-Syair Lagu Indonesia

Blog Kang Robby The Rock Kamu-kamulah surgaku Taukah kamu kuciumimu disaat kamu terlelah Taukah kamu kudekap kamu saat kamu bermimpi Taukah ...

Blog Kang Robby The Rock
Kamu-kamulah surgaku

Taukah kamu kuciumimu
disaat kamu terlelah
Taukah kamu kudekap kamu
saat kamu bermimpi

Taukah kamu ya Cuma kamu
memilih hatiku
taukah kamu hatiku ini
adalah hatimu

Taukah kamu disetiap tidurmu
kukagumi wajahmu
nanti kau kan tau nanti kau dengar
bahwa aku begitu

Reff:
kamu kamu adalah surga yang nyata
dalam hidupku luluh dalam kenyataanku
kamu aku adalah penghuni surga
ucapkan salam pada hidup dan mati

tahukah kamu saat kamu mengais
adalah air mataku yang jatuh berlinang
tauhkah kamu saat kamu tersakiti
adalah aku yang pertama yang terluka

taukah kamu ya cuma aku
yang punya cinta untukmu
taukah kamu ya cuma aku
yang rela mencium tuk mu

Back to reff

Melodi!!!

Aku ada untuk kamu
Aku ada untuk kamu

Back to reff


Bila aku pulang ( naff )

Sambut aku dengan senyummu
bila aku pulang..
Peluk aku usap peluh ku
Ringankan beban di pundakku
Tlahjauh ku berjalan
mengarungi sang waktu hanya untukmu
Coba ku pentik bintang
Lalu ku bawa pulang
Itu hanya untuk mu….

Sambut aku dengan cintamu saat aku pulang..
Sambut aku basuh perihku
Hilangkan letih di tubuh ku…

***
Tlah jauh ku berjalan
Mengarungi sang waktu
Hanya untuk mu
Coba ku petik bintang lalu ku bawa pulang
itu hanya untuk mu…..

ku ingin kau jadi tempat…
dimana aku bersandar dari penat letih ku
ku inigin kau jadi tempat ..
di mana aku berhenti tuk tenagkan jiwa ku…


Tak Hanya Diam ( Padi)

Meresap kecup hangat sebentuk cinta
T’lah terukir di dalam jiwaku
Seperti tetes embun menyegarkan hari
Terciptakan keajaiban di hati

Cinta bukan hanya sekedar kata
Cinta tak hanya diam
Aku yang berkelana mengarungi hidup
Mencari untaian arti makna

Apakah sesungguhnya balasan dari cinta
Pasti bukan harta dunia semata…

Cinta bukan hanya sekedar kata
Cinta bukan hanya pertautan hati
Cinta bukan hasrat luapan jiwa
Cinta tak hanya diam

*****
Tak mungkin bumi harus terguncang badai
Tapi cinta takkan mungkin hilang….

Cinta bukan hanya sekedar kata
Cinta bukan hanya pertautan hati
Cinta bukan hasrat luapan jiwa
Cinta tak hanya diam


Ungu
Surga Hati

Chorus:
Labbaikallahumma labbaik
Labbaikala syarikalakalabbaik
Innalhamdah wanni’mata laka walmulk
Laa syarikalak

Tak sanggup ku tahan
Tetes air mata
Saat ku berdiri
Ditangan-Mu yang suci
Tak henti memuji
Mulut ini berzikir
Saat ku melihat surga hati disini

Back to Chorus

Sejenguk pandangan
Rumah-Mu yang indah
Tak pejamkan mata
Tak dapat ku bicara
Ku ingin menarik
Tuk menggapai-Mu
Tak sabar menanti
Ku panjatkan doa
Pada-Mu

Reff: Ku ingin disini
Ingin tetap disini
Bila ku pulang nanti
Izinkan ku kembali
Ku ingin disini
Ingin tetap disini
Bila ku pulang nanti
Panggil aku lagi
(melodi)

Tak sabar menanti
Ku panjatkan doa
Pada-Mu oo….

Back to Reff (2x)

Rabbana atina fiddunya hasanah wafil akhiirr…


pencarimu

Menjalani hidup terirupku
Membuatku mengerti
Arti hadirmu Dallam
setiap langka langkah ku berarti

melewati setiap detik waktu
bersama hadirmu
membuatku mengerti
hanyalah padamu ku kembali


ku bersujud kepadamu
memohon ampunanmu
adakah jalan untukku
tuk kembali padamu

Reff

akulah para pencarimu ya allah
akulah yang merindukan mu ya robbi
tunjukkanku jalan yang lurus
untuk mendapatkan langkahku

akulah para pencari mu ya allah
aku yang merindukanmu ya robbi
hanyalah ditangan mu ya allah
tempatku pasrahkan hidupku


ku bersujud kepadamu
mohon ampunanmu
adakah jalan untuk ku
tuk kembali padamu


TERENDAP LARA KU

Rasa jiwa ku menanti
Mengingat smua yang terlewati
Saat kau masih ada disisi
Mendekapku dalam hangatnya cintamu

Lambat sang waktu berganti
Endap laraku disini
Coba tuk lupakan bayangan dirimu
Yang selalu saja memaksa tuk merinduimu

Reff

Sekian lama Aku mencoba
Menepikan diriku
Direduknya hati ku]
Lebih menahan peri yang kurasaakn
Walau ku tau ku masih mendambamu

Lambat sang waktu berganti
Endap laraku disini
Coba tuk lupakan bayangan dirimu
Yang selalu memaksa tuk merindumu

Sekian lama Aku mencoba
Menepikan diriku
Direduknya hati ku
Lebih menahan peri yang kurasaakn
Walau ku tau ku masih mendambamu

Lihatlah a ku disini
melawan getirnya takdirku sendiri
tampamu aku lemah
dan tiada berarti



COMMENTS

BLOGGER
Nama

Akhlak Islam Artikel Hikmah Artikel Islami Menarik Cerita Renungan Inspiratif Contact ME Exchange Dofollow Links Falsafah Kehidupan Filosofi Kang Robby Ideologi Keberagaman Kajian Islam Modern Kang Robby Kata Mutiara Islam Kata-Kata Hikmah Kitab Klasik Pengembangan Diri Puisi Cinta Terbaru Puisi Inspiratif Puisi Islami Inspiratif Puisi Religi Ulama Klasik
false
ltr
item
Blog Kang Robby: Syair-Syair Lagu Indonesia
Syair-Syair Lagu Indonesia
Blog Kang Robby
http://robbie-alca.blogspot.com/2008/04/syair-syair-lagu-indo.html
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/2008/04/syair-syair-lagu-indo.html
true
3328551387479627982
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy