Mengoptimalkan SEO Ramadhan Bagian { 1 }

Blog Kang Robby - Kata SEO ( Search Engine Optimalization ) bisa di katakan tidak bisa terlepas dari para Blogger sejati. SEO ibarat pelita...

Blog Kang Robby - Kata SEO ( Search Engine Optimalization ) bisa di katakan tidak bisa terlepas dari para Blogger sejati. SEO ibarat pelita yang menerangi kehampaan para Blogger yang berhasrat menjadikan blog mereka di kenal di segala penjuru dunia. Jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia SEO atau apa sich SEO itu? Saya rasa Anda perlu mengunjungi Blog Kang Rohman. OOM, Jalooe. Adapun tulisan ini hanyalah sebuah opini yang tidak bertujuan apa-apa selain sharing ilmu seputar ibadah di bulan Ramadhan.

Mengoptimalkan SEO Ramadhan bermakna menjadikan bulan ramadhan sebagai sarana untuk memperbanyak amal salih dan berupaya bermuhasabah diri demi menggapai karunia illahi sebagaimana halnya SEO dalam istilah blogger memperbanyak pengunjung blog melalui tips jitu yang lebih di kenal dengan SEO Friendly, sejenak kita berfikir bahwa manusia hanyalah makhluk allah yang jauh dari kesempurnaan, setiap detak jatung dan langkah kaki manusia tidak akan pernah lepas dari pantauan sang maha pencipta, dan segala yang ada pada diri kita akan di minta pertanggung jawabannya oleh sang pencipta.

Untuk mengoptimalkan SEO ramdhan kita membutukan Self-Control, atau dalam bahasa Indonesianya Menahan diri, setiap manusia memiliki kecenderungan memuaskan segala keinginan mereka, tidak heran jika kita melihat berapa banyak aksi-aksi yang tidak baik di kalangan masyarakat kita. Korupsi, Nepotisme, Rasuah dan sebagainya terjadi tanpa ada badan yang mengentaskannya. Adapun Aksi-aksi negatif ini terjadi akibat minimnya Self-Control dalam diri sebagaian masyarakat kita, jika setiap manusia memahami bahwa hidup bukanlah tempat di mana segala yang kita inginkan tercapai, segala yang kita miliki abadi dan segala yang kita fikirkan terwujudkan, maka akan tiada lagi orang yang gila terhadap dunia.

Setiap manusia mempunyai persepsi yang berbeda terhadap hidup. Apakah tujuan hidup anda? Jika ingin menulis opini tentang ta’rif/ makna hidup tulislah di Comment Form di bawah ya..,bagi saya tujuan hidup manusia adalah kebahagian dunia dan akhirat yang diawali dengan rahmat sang pencipta. Mengapa rahmat Allah bukan salat, zakat, puasa dsb? Karna tanpa rahmat dan kasih sayang dan rahmat Allah seorang kiai tidak akan pernah mencium wargi surga, wahai sobat carilah rahmat Allah SWT melalui amal salih kepada makhluknya dengan penuh keikhlasan dan ketaqwaan. So, Mengoptimalkan SEO ramadhan babak 1 ini, hanyalah bermuara pada Self-Control, bias juga di katakana dengan Menahan Emosi, Insya Alla Akan ada babak SEO ramadhan berikutnya.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi saya khususnya karna saya menulis ini sebagai tazjkirah diri saya pribadi dan bagi siapa yang berniat untuk memperbaiki diri setahap demi setahap, karna hidup adalah proses yang membutuhkan masa.

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...
Nama

Akhlak Islam Artikel Hikmah Artikel Islami Menarik Cerita Renungan Inspiratif Contact ME Exchange Dofollow Links Falsafah Kehidupan Filosofi Kang Robby Ideologi Keberagaman Kajian Islam Modern Kang Robby Kata Mutiara Islam Kata-Kata Hikmah Kitab Klasik Pengembangan Diri Puisi Cinta Terbaru Puisi Inspiratif Puisi Islami Inspiratif Puisi Religi Ulama Klasik
false
ltr
item
Blog Kang Robby: Mengoptimalkan SEO Ramadhan Bagian { 1 }
Mengoptimalkan SEO Ramadhan Bagian { 1 }
Blog Kang Robby
http://robbie-alca.blogspot.com/2008/09/mengoptimalkan-seo-ramadhan-bagian-1.html
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/2008/09/mengoptimalkan-seo-ramadhan-bagian-1.html
true
3328551387479627982
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy