Aku Selalu Ada Untukmu

Sebuah kisah Renungan Inspiratif tentang cinta, yuk kita simak hampir sudah dua tahun kami menjalani hidup dalam pernikahan,saya mulai m...

Sebuah kisah Renungan Inspiratif
tentang cinta, yuk kita simak
hampir sudah dua tahun kami menjalani
hidup dalam pernikahan,saya mulai merasa lelah.
Alasan-alasan saya mencintainya dulu
telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan.
Saya seorang wanita yang sentimentil
dan benar-benar sensitif serta
berperasaan halus. Saya merindukan saat-saat romantis,
tapi semua itu tidak pernah saya dapatkan.

Suami saya jauh berbeda dari yang saya harapkan.
Rasa sensitifnya kurang. Dan tidak mampu
menciptakan suasana yang romantis dalam
pernikahan kami telah mementahkan semua
harapan saya akan cinta yang ideal.

Suatu hari, saya beranikan diri
untuk mengatakan keputusan saya kepadanya,
bahwa saya menginginkan perceraian.

“Mengapa?”, dia bertanya dengan
terkejut. “Saya lelah, kamu tidak
pernah bisa memberikan cinta
yang saya inginkan”.
Dan akhirnya diabertanya,

“Apa yang dapat saya lakukan untuk merubah
pikiranmu?”

Saya menatap matanya dalam-dalam dan menjawab dengan
pelan, “Saya punya pertanyaan, jika kau dapat menemukan
jawabannya di dalam hati saya, saya akan merubah pikiran saya:
Seandainya, saya menyukai setangkai bunga indah yang ada
di tebing gunung dan kita berdua tahu jika kamu memanjat
gunung itu, kamu akan mati. Apakah kamu
akan melakukannya untuk saya?”

Dia termenung dan akhirnya berkata, “Saya akan memberikan
jawabannya besok.” Hati saya langsung gundah mendengar
responnya. Keesokan paginya, dia tidak ada
di rumah, dan saya menemukan
selembar kertas yang bertuliskan …
“Sayang, saya tidak akan
mengambil bunga itu untukmu,
tetapi ijinkan saya untuk
menjelaskan alasannya.” Kalimat
pertama ini menghancurkan hati
saya.

Saya melanjutkan untuk
membacanya.

“Kamu bisa mengetik di komputer
dan selalu mengacaukan program
di PC-nya dan akhirnya menangis
di depan monitor, saya harus
memberikan jari-jari saya supaya
bisa membantumu dan
memperbaiki programnya.
Kamu selalu lupa membawa kunci
rumah ketika kamu keluar rumah,
dan saya harus memberikan kaki
saya supaya bisa mendobrak
pintu, dan membukakan pintu
untukmu ketika pulang.

Kamu selalu pegal-pegal pada
waktu “teman baikmu” datang
setiap bulannya, dan saya harus
memberikan tangan saya untuk
memijat kakimu yang pegal.
Kamu senang diam di rumah, dan
saya selalu kuatir kamu akan
menjadi “aneh”. Dan harus
membelikan sesuatu yang dapat
menghiburmu di rumah atau
meminjamkan lidahku untuk
menceritakan hal-hal lucu yang
aku alami, Aku Selalu Ada Untukmu.

Kamu selalu menatap
komputermu, membaca buku dan
itu tidak baik untuk kesehatan
matamu, saya harus menjaga
mata saya agar ketika kita tua
nanti, saya masih dapat menolong
mengguntingkan kukumu dan
mencabuti ubanmu.

Tanganku akan memegang
tanganmu, membimbingmu
menelusuri pantai, menikmati
matahari pagi dan pasir yang
indah. Menceritakan warna-warna
bunga yang bersinar dan indah
seperti cantiknya wajahmu,
Aku Selalu Ada Untukmu
.

Tetapi sayangku, saya tidak akan
mengambil bunga itu untuk mati.
Karena, saya tidak sanggup
melihat air matamu mengalir
menangisi kematianku.
Sayangku, saya tahu, ada banyak
orang yang bisa mencintaimu
lebih dari saya mencintaimu.
Untuk itu sayang, jika semua yang
telah diberikan tanganku, kakiku,
mataku, tidak cukup bagimu. Aku
tidak bisa menahan dirimu
mencari tangan, kaki, dan mata
lain yang dapat
membahagiakanmu.”

Air mata saya jatuh ke atas
tulisannya dan membuat tintanya
menjadi kabur, tetapi saya tetap
berusaha untuk membacanya.
“Dan sekarang, sayangku, kamu
telah selasai membaca jawaban
saya. Jika kamu puas dengan
semua jawaban ini, dan tetap
menginginkanku untuk tinggal di
rumah ini, tolong bukakan pintu
rumah kita, saya sekarang sedang
berdiri disana menunggu
jawabanmu. Jika kamu tidak puas,
sayangku, biarkan aku masuk
untuk membereskan barang-
barangku, dan aku tidak akan
mempersulit hidupmu. Percayalah,
bahagiaku bila kau bahagia.”

Saya segera berlari membuka
pintu dan melihatnya berdiri di
depan pintu dengan wajah
penasaran sambil tangannya
memegang susu dan roti
kesukaanku.
Oh, kini saya tahu, tidak ada
orang yang pernah mencintai
saya lebih dari dia mencintaiku.
Itulah cinta, di saat kita merasa
cinta itu telah berangsur-angsur
hilang dari hati kita karena kita
merasa dia tidak dapat
memberikan cinta dalam wujud
yang kita inginkan, maka cinta itu
sesungguhnya telah hadir dalam
wujud lain yang tidak pernah kita
bayangkan sebelumnya.

Unknown Author


Kang Robby

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Akhlak Islam Artikel Hikmah Artikel Islami Menarik Cerita Renungan Inspiratif Contact ME Exchange Dofollow Links Falsafah Kehidupan Filosofi Kang Robby Ideologi Keberagaman Kajian Islam Modern Kang Robby Kata Mutiara Islam Kata-Kata Hikmah Kitab Klasik Pengembangan Diri Puisi Cinta Terbaru Puisi Inspiratif Puisi Islami Inspiratif Puisi Religi Ulama Klasik
false
ltr
item
Blog Kang Robby: Aku Selalu Ada Untukmu
Aku Selalu Ada Untukmu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIyzorfikoKYv6H8BnUUFOlCsfhJ9jjaneyofLk6tFnxLjEVbSojowlN4u0yugqDfyfwbH3m6eFUocWP6fxvtdM0lRKlQHzU0J355nE4bYEnzMjpua938SuAeeHv_yVeIUY9v7X9kg5_I/s200/love-quotes+love+quotes1kn.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIyzorfikoKYv6H8BnUUFOlCsfhJ9jjaneyofLk6tFnxLjEVbSojowlN4u0yugqDfyfwbH3m6eFUocWP6fxvtdM0lRKlQHzU0J355nE4bYEnzMjpua938SuAeeHv_yVeIUY9v7X9kg5_I/s72-c/love-quotes+love+quotes1kn.jpg
Blog Kang Robby
http://robbie-alca.blogspot.com/2012/02/aku-selalu-ada-untukmu.html
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/2012/02/aku-selalu-ada-untukmu.html
true
3328551387479627982
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy