Cinta Yang Sederhana

Saat ini aku mencintaimu dengan sangat sederhana begitu sederhana Tak ada kata cinta yg terucap Tak ada kata sayang yg terdengar Tak...

Saat ini aku mencintaimu
dengan sangat sederhana
begitu sederhana

Tak ada kata cinta yg terucap
Tak ada kata sayang yg terdengar
Tak ada perhatian yg berlebihan
Tak ada pengorbanan yg mengagumkan

Satu hal yang aku suka
adalah saat kita bercanda
tertawa bersama,
melihat indahnya
bulan purnama

Aku suka bercerita denganmu
bercerita tentang banyak hal dari masa lalu
meski aku terkadang membuatmu marah & kecewa
tapi aku suka melakukan semua itu
karena aku suka, ya suka melihat
pesona indah pada raut wajahmu

Malam yang bertabur bintang diangkasa
menjadi saksi kebahagian kita berdua
walau kala itu aku tidak mengucapkan kata cinta
dan kamu juga tidak pernah mengatakannya
tetapi yang aku tahu bahwa dilubuk hatiku
tersimpan kerinduan untuk selalu bersamamu

Waktu boleh saja berlalu
dan berputar begitu cepat
tapi cintaku padamu
selalu ada setiap saat
tidak pernah terlambat
karena dirimu adalah orang yg tepat

Entah mengapa..
ketika kita bersama
aku tak ingin sang waktu
begitu cepat berlalu
aku tak mau membohongi diriku
bahwa aku suka melihatmu
aku suka memandangmu
dan aku selalu mengagumimu

Walau semua orang
suka senyum angelina jolie
tapi yang ada dihatiku
hanya pelangi yang terukir
indah dibibirmu

Terkadang aku tidak tahu
apakah senyum itu untukku
Tapi aku tetap yakin akan cintaku
cinta yang senderhana padamu

Bayang-bayangmu
membangunkan aku
dari tidur lelap
aku melihatmu
menari-nari di kepalaku..
Tarian dan bayangmu begitu indah..
tak bisa ku lukiskan keindahannya

Aku suka kata-katamu
yang sering kali
menggelitik hatiku..
Membuatku tersenyum,
bahkan membuatku kecewa..

Namun,
aku tak peduli
walau kadang aku
kecawa padamu
semua itu karena aku
Aku suka, suka sama kamu

Hari ini..
dibawah sinar mentari pagi
aku harap kamu mengerti
Jangan paksa diriku lagi
untuk mencintaimu lebih dari ini

Aku hanya ingin cinta yang sederhana..
Sesederhana sikapku kepadamu..
sesederhana sifat dinginku kepadamu

Dalam senyumku, Dalam pandangan mataku..
Dan dalam hatiku, hanya ada kesetiaan cinta untukmu

Aku hanya ingin
Mencintaimu dengan sederhana..
Sesederhana aku apa adanya..
Dan sesederhana kamu apa adanya..
Biarkan semua mengalir apa adanya
agar kita selalu bersama

melewati rintangan dalam kehidupan
dan mencoba berjalan & bertahan
dalam menghadapai badai kehidupan

Sapardi Djoko Damono  pernah mengatakan,

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti kata yang tak sempat diucapkan
kayu pada api yang menjadikannya abu..

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti isyarat yang tak sempat
disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada..”


Semoga Puisi Cinta Terbaru ini
bermanfaat dan menjadi inspirasi
dalam kehidupan yg kita jalani

Kang Robby

COMMENTS

BLOGGER: 22
Loading...
Nama

Akhlak Islam Artikel Hikmah Artikel Islami Menarik Cerita Renungan Inspiratif Contact ME Exchange Dofollow Links Falsafah Kehidupan Filosofi Kang Robby Ideologi Keberagaman Kajian Islam Modern Kang Robby Kata Mutiara Islam Kata-Kata Hikmah Kitab Klasik Pengembangan Diri Puisi Cinta Terbaru Puisi Inspiratif Puisi Islami Inspiratif Puisi Religi Ulama Klasik
false
ltr
item
Blog Kang Robby: Cinta Yang Sederhana
Cinta Yang Sederhana
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgM8zfWzu9mJjJfyYzIycXJ7T9lPn2nOG2cInYazh-zymalI6pFG1pTUyG6OB9wnbXRR4HrjphbeiYzXNKBhxKUuJ0zmKiZeeLwxt4vWxVzvVf2JixQxOQ8wQxwPgPuL3T_BgiFQHdTebU/s200/538972_402240306454678_100000061373922_1520529_377802698_n.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgM8zfWzu9mJjJfyYzIycXJ7T9lPn2nOG2cInYazh-zymalI6pFG1pTUyG6OB9wnbXRR4HrjphbeiYzXNKBhxKUuJ0zmKiZeeLwxt4vWxVzvVf2JixQxOQ8wQxwPgPuL3T_BgiFQHdTebU/s72-c/538972_402240306454678_100000061373922_1520529_377802698_n.jpg
Blog Kang Robby
http://robbie-alca.blogspot.com/2012/04/cinta-yang-sederhana.html
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/2012/04/cinta-yang-sederhana.html
true
3328551387479627982
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy