Doa Dan Curahan Hati

Ya Allah Tuhan yang maha mengetahui Engkau pasti tahu segala yang tersirat dihati Walau lisan tidak mengutarakan sepatah kata Tapi pen...

Ya Allah Tuhan yang maha mengetahui
Engkau pasti tahu segala yang tersirat dihati
Walau lisan tidak mengutarakan sepatah kata
Tapi pengetahuanmu meliputi segalanya

Tuhanku..
Dalam hidupku tidak ada yang lebih membahagiakan
Selain bertambahnya ketaqwaanku padamu Tuhan
Walau terkadang dalam realita aku khilaf dan lupa
Tapi itu karena aku hanya manusia yang tak sempurna




Ya Allah, Tanpa kusadari begitu cepat waktu berlalu
Terbayang dalam benakku setiap lika-liku hidupku
Mulai saat masih kanak-kanak dan beranjak dewasa
Hingga saat ini, saat aku menuliskan segala yg kurasa

Tuhanku..
Telah Engkau berikan anugerah terindah dalam hidupku
Yang takkan pernah aku lupakan sepanjang hayatku
Anugerah saat aku bisa merasakan keagunganmu
Yang selalu menentramkan galau dihatiku

Ya Allah..
Aku merasakan bahwa engkau selalu ada
Dan tidak sekalipun meninggalkan hamba
Disetiap kesempatan aku selalu berdoa
Izinkan aku menjadi penghuni syurga

Ya Allah..
Tiada tuhan selain Engkau yang maha kuasa
Yang menghidupkan dan mematikan hamba
Engkau juga menyembuhkanku kala terluka
Dan memberiku kekuatan menghadapi dunia

Tuhanku.. 
Aku percaya taqdir dan rencanamu selalu indah
Hanya terkadang sifat manusia yang berubah
Menginginkan sesuatu yang dianggapnya baik
Padahal hanya engkau yang tahu apa yang terbaik

Tuhanku...
Aku memohon bimbinglah langkah hidupku
Agar aku tidak tersesat dan berpaling darimu
Jika dosa-dosaku menghalangi pintu rahmatmu
Ampunilah segala dosa-dosaku T.T


Kang Robby

COMMENTS

BLOGGER: 5
Loading...
Nama

Akhlak Islam Artikel Hikmah Artikel Islami Menarik Cerita Renungan Inspiratif Contact ME Exchange Dofollow Links Falsafah Kehidupan Filosofi Kang Robby Ideologi Keberagaman Kajian Islam Modern Kang Robby Kata Mutiara Islam Kata-Kata Hikmah Kitab Klasik Pengembangan Diri Puisi Cinta Terbaru Puisi Inspiratif Puisi Islami Inspiratif Puisi Religi Ulama Klasik
false
ltr
item
Blog Kang Robby: Doa Dan Curahan Hati
Doa Dan Curahan Hati
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjM4QfHNFIxeCpR4bCYvwl7hRFL5QSlDJJatBPQDI8eH4rElakaIaXYSA0fULWXt6abBwo1p1N2UhivI80UAFv3io2vupEuO94TgAUL_liDqrRWJ8SrG3O2fYLzRAnfV7c5p1lWLY2wG0k/s200/lophee21.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjM4QfHNFIxeCpR4bCYvwl7hRFL5QSlDJJatBPQDI8eH4rElakaIaXYSA0fULWXt6abBwo1p1N2UhivI80UAFv3io2vupEuO94TgAUL_liDqrRWJ8SrG3O2fYLzRAnfV7c5p1lWLY2wG0k/s72-c/lophee21.jpg
Blog Kang Robby
http://robbie-alca.blogspot.com/2012/08/doa-dan-curahan-hati.html
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/
http://robbie-alca.blogspot.com/2012/08/doa-dan-curahan-hati.html
true
3328551387479627982
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy